Tuesday, June 7, 2016

Contoh Id Card Keren 2016



CONTOH ID CARD KEREN

Assalamualaikum Wr Wb.......
           Halo teman-teman! bagaiman kabar kalian? saya harap kabar kalian baik-baik saja. Okey teman-teman untuk postingan kali ini saya akan memerikan sedikit contoh gambaran Id Card keren nih. mengingat disekolah saya banyak sekali acara-acara contohnya seperti   : acara memperingati hari kartini, memperingati hari pendidikan nasional, tentunya  HUT SMK Negeri 1 Raman Utara tidak ketinggalan dong...... hehehe....... dan lain lagi dengan halnya setelah UTS dan UAS itu juga sering diadakan perlombaan loh teman-teman yang sering disebut juga ClassMeeting misalnya : lomba tarik tambang, lomba footsall, lomba VollyBall, lomba Dance, Lomba Baca Puisi, lomba menyanyi, Lomba Fashion Show dan masih banyak lagi yang lainnya.
     
             Okey teman-teman berikut ini contoh Id Card Keren yang mana ini merupakan salah satu diantara sekian banyak yang saya buat, dari acara Masa Orientasi Siswa (MOS), acara OSIS dan lain sebagainya. Okey teman-teman berikut Contoh Id Card Keren   :

1. Id Card Untuk Paniitia Masa Orientasi Siswa (MOS)



Nah untuk yang pertama Contoh Id Card Keren ini saya gunakan untuk masing-masing anggota OSIS. disini tampilannya saya mengambil emmmm bisa dibilang lumayan Classic sihhh.... tapi menuruut saya keren kok hehehe........




2. Id Card untuk Peserta Masa Orientasi Siswa (MOS)
 


Nah untuk yang kedua Contoh Id Card Keren ini untuk Peserta Masa Orientasi Siswa (MOS) inget lohh.... ini untuk pesertanya awas kalau lupa hehehe....... kalo dinilai dari segi tampilan warnanya sih menurut saya lumayan OK karena warnanya terang teman-teman.



3. Id Card untuk Panitia yakni memperingati Hari R.A Kartini


Nah yang ke tiga ini Contoh Id Card Keren dalam rangka memperingati Hari R.A Ajeng Kartini loh..... gimana menurut teman-teman keren kan....... hehehey..... tapi kalo dilihat dari segi tampilan warnanya kurang hidup teman-teman karena dilihat warnanya seperti nampak foto lama teman-teman. tapi tetep keren kok hasilnya.

4. Id Card Untuk Panitia Pelepasan Siswa/i SMK Negeri 1 Raman Utara

 Nah itu adalah Contoh Id Card Keren untuk panitia pelepasan siswa/i kelas XII SMK Negeri 1 Raman Utara. dilihat dari tampilannya sih Ok banget karena tampilan warna dan tampilan fotonya itu pas sekali hehehe dan juga diprint hasilnya memuaskan.

5. Id Card Untuk Panitia PERSAMI SMK Negeri 1 Raman Utara

Ini merupakan Id Card yang mana kita pakai disaat Penerimaan Tamu Ambalan SMK Negeri 1 Raman Utara (Tan Malaka - Malahayati).

Iitulah beberapa contoh Id Card Keren dari saya semoga bisa membantu teman-teman semuanya. Okey sekian dulu ya teman-teman sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya Bye-bye......


Wassalamualaiku Wr Wb.......


















2 comments:

Pages

Popular Posts