Friday, October 16, 2015

Pagar Nusa - Menjadi Siswa Teladan

Assalamualaikum wr wb............

Pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur
atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya
kepada kita semua. 

         Ini adalah moment pada saat saya menjadi siswa Pagar Nusa
dan saya ingin menjadi siswa teladan bersama teman - teman saya.
kenangan ini sekitar 1 Tahun yang lalu. saya ingin sekali berkumpul
lagi seperti ini. namun hampir semua siswa sekarang sudah berbeda
sekolah, akan tetapi kita tidak akan meninggalkan persahabatan 
yang telah ada sejak kecil. semoga kita bisa berkumpul lagi 
"PORO SEDULURKU PAGAR NUSA". Di Momen yang sangat penting
pada saat kami menjadi siswa, kami mohon maaf kepada para Dewan Guru,
Pelatih, Serta Kepada Para Warga Pagar Nusa bila dulu kami telah melakukan
kesalahan - kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak kami sengaja.
semoga semakin kedepan kami menjadi siswa yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
bagi yang sudah melihat saya ucapkan banyak terima kasih.....


Wassalamualaikum Wr Wb..............

No comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts