Friday, October 16, 2015

Keseruan Risma Mushola Nurhidayah - Makan Bersama :)

                                                  Assalamualaikum Wr Wb..............

            Selamat Pagi,sian,sore,malam saudara saudara ku semua, apa kabar kalian ???
ini adalah Anggota Risma Mushola Nurhidayah yang mana sudah melakukan
buka bersama bareng :) bagaimana dengan Risma kalian??? tentunya tidak kalah
dong keseruannya, moment ini pas waktu Bulan Ramadhan Kemarin, setelah kataman
Al-Quran.
                 Awalnya kami bingung setelah kataman Al-quran kami mau ngadain acara
apa? namun teman saya usul kalau kita akan membuat buka bersama bareng, kemudian
kita merundingkan bersama mau mengadakan apa? tak lama kemudian teman saya ada
usul untuk mengadakan buka bersama. kemudian kita semua sepakat dengan acara tersebut.
                Usul punya usul tinggal mencari tempat dimana acara tersebut akan dilaksanakan,
sebelumnya saya sudah curiga kalau acara akan diadakan di rumah saya, dan tenyata mereka
semua serentak berunding di waktu  saya ke kamar mandi, nah pada waktu itu saya dikagetkan
mereka semua malah dengan serentak bilang dirumah saya. hah ternyata kecurigaan saya benar
dengan adanya rencana yang mereka buat, yahhhh tapi tak apa lah, sekali - kali diadakan dirumahku.
okey langsung saja kita lihat video keseruan Risma Mushola Nurhidayah.......



Okey Terima Kasih bagi yang sudah melihat.........
Sekian dan Terima Kasih atas kunjungannya...

Wassalamualaikum Wr Wb........

No comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts